Rabu, 25 Februari 2015

surat lamaran pekerjaan



Weleri,11 Oktober 2014

Yth :
HRD PT NUSANTARA

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat


Berdasarkan informasi dari media cetak,koran terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat bapak/ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin.Saya yang bertanda tangan dibawah ini :


nama :Elyas Hariyanto Putra
tempat/tanggal lahir :Kendal,11 Juni 1997
jenis kelamin : Laki-laki
pendidikan : lulus SMK
no.telpon : 087700118767


Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pimpinan di waktu yang akan datang,saya lampirkan :
1.pas foto
2.fotocopy KTP
3.daftar riwayat hidup
4.fotocopy ijazah tẻakhir
5.fotocopy sertifikat competensi
6.fotokopy sertifikat PKL

Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan bapak.Atas perhatianya sây ucapkan terima kasih



Hormat saya,


Elyas Hariyanto Putra

0 komentar:

Posting Komentar